-->

Nama Cewek Iklan Marjan - Versi Purbasari dan Purbararang

Media gumukmas, Nama artis iklan marjan versi cerita rakyat – Setiap menjelang bulan puasa atau bahkan menjelang bulan Ramadan iklan Marjan selalu ada untuk kita. Hal ini mengingatkan kita bahwa bulan puasa sudah dekat dan tinggal menghitung hari.

Di tahun 2020 ini iklan Marjan terbaru hadir dengan mengangkat tema tentang cerita rakyat Jawa Barat, yaitu Purbararang.

Baca juga: Nama Anak Bintang Iklan Pilus Garuda - Asiknya Pool

Dalam iklan tersebut, tampak suasana seperti kerajaan yang sedang merayakan bersama seorang perempuan cantik (Purbasari). Namun tiba-tiba penyihir (Purbararang) datang dan mengutuk Purbasari.

Hhmmm ,,, kalian pasti penasaran dengan nama perempuan yang berperan menjadi Purbasari di iklan Marjan 2020 itu, dia adalah ...

Kalau nama via Instagramnya

Nama: iby

Instagram: https://instagram.com/alecyavebyy?igshid

Baca juga: Nama cowok iklan Bejo telepon mbah Minto lucu

Meskipun kita belum tahu nama aslinya, namun setidaknya bisa kenal dia lewat dunia maya. Jadi lega deh rasanya sudah tidak penasaran lagi ;)

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more