-->

Nama Pemeran Iklan Teh Rio Terbaru - Segernya Waenakseeeh

Media gumukmas, Nama bintang iklan teh Rio – Lama tak muncul, iklan teh Rio kini hadir lagi dengan versi terbaru yang bertemakan sebuah restoran yang menyediakan minuman teh berkualitas yang Segernya Waenakseeeh.

Dalam iklan ini, teh Rio mendatangkan artis ternama yang pernah membintangi setkom 'Suami-suami Takut Istri?' juga menghadirkan beberapa bintang artis lainnya.

Melansir Wikipedia, perempuan kelahiran 7 Maret 1979 ini merupakan seorang aktris Indonesia asal kota Yogyakarta.

Namanya mulai dikenal semenjak memerankan tokoh 'Welas' dalam sinetron komedi 'Suami Takut Istri?' dia sendiri menjadi istri dari Bang Tigor yang pernah menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang di tahun 2007 lalu.

Karena peran itu pulalah nama panggung yang digunakannya pada sinetron dan film-filmnya yang berikutnya menjadi Asri Welas. Hhmmm, pasti anda penasaran dengan nama asli perempuan di iklan teh Rio terbaru itu ya?

Nama: Asri Pramawati

Instagram: https://instagram.com/asri_welas

Lega deh rasanya, sudah tidak penasaran lagi dengan artis yang membintangi teh Rio versi terbaru.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more