-->

Program Acara "Dunia Punya Cerita" di Trans TV

Media gumukmas — Tahukah anda program acara "dunia punya cerita" sebuah suguhan acara yang saat ini menjadi favorit para netizen. Sebuah acara di trans tv setiap hari Senin-Jumat pukul 19:30 WIB dan Sabtu-minggu tayang jam 19:00 WIB.

Dalam program acara ini menyajikan berbagai informasi mengenai berbagai hal-hal unik, heboh, inspiratif dan menarik yang ada dan terjadi di seluruh dunia.

Namun, nama pengisi acara atau host dari acara "dunia punya cerita" atau DPC sampai saat ini masih belum tau pasti nama lengkapnya. Dengan suara yang khas dan logat yang enak di dengar membuat banyak orang penasaran.
Nama Pembawa Acara On The Spot Trans7

Acara ini memberikan hal positif, karena programnya dikemas secara ringan, menarik dan lebih dekat dengan pemirsa.

Sebenarnya acara ini tayang sejak kapan sih? Nah, disini Media Gumukmas akan memberikan tentang pertama kali tayangnya acaranya.

Ingin tau saja, apa ingin banget?

Acara dunia punya cerita tayang perdananya pada tanggal 11 April 2016, setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 18.30 WIB.

Tapi sekarang jam tayangnya berubah menjadi pukul 19:30 WIB dan Sabtu-minggu tayang jam 19:00 WIB.

#DPC #DUNIA PUNYA CERITA TRANS TV


Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more